Wednesday, February 20, 2013

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Radja - Tulus


Lirik Lagu dan Kunci Gitar Radja - Tulus

Intro : C Am F G (2x)

 C                   Am
kekasih aku tak mengerti 
 Dm                    G
apa yang ada di dalam hatiku 
 Dm           G
kau diam kau tersenyum padaku
di saat aku salah 

(I)

C                    Am
jangan pernah dustai hati 
   Dm
apabila memang 
          G
sudah tak cinta lagi 
  Dm                G
percuma bila terus bersama 
pastikan terpisah 

[Reff]

          C            Am
tuluskah hatiku mencintai aku 
         Dm               C
bila aku pernah manyakiti hatimu 
        Em          F
maafkan aku lupakan aku 
         Fm
bila itu maumu 
           C           Am
tuluskah hatimu mencintai aku 
         Dm                 G
bila aku pernah melakukan salah 
        Em             F
maafkan aku lupakanlah aku 
               Fm            C
namum jangan tinggalkan cintaku 

Musik           : C Am F G 
Kembali Ke  : [I]
Musik           : F C Am Dm G
Kembali Ke  : [Reff]

No comments:

Post a Comment